Monday, January 23, 2017

Apa itu Game MOBA


Game Moba Android
Sebutkan tipe atau genre game favorite kalian, pasti jawabannya beragam, saya sendiri senang dengan game online RPG (MMORPG) seperti world of warcraft. Namun tak jarang juga menghabiskan waktu di rumah bermain game moba, genre game yang dapat mengaduk-aduk emosi, dan sangat addictive. Yang punya mental "kerupuk" tidak disarankan untuk bermain genre game ini, karena di dalam permainan kalian akan bertemu dan bermain dengan real player (se-team atau musuh), bikin kesalahan sedikit saja bersiaplah untuk dibacot oleh bocah sok pro, tak jarang juga dapat makian, dan itu merupakan hal yang biasa dan wajar, masih berani? hehe.

MOBA merupakan singkatan dari Multiplayer Game online Battle Arena. Gameplay yang biasanya ada pada game ini adalah adanya dua grup / team yang akan bertempur dengan lokasinya yang berlawanan. Masing-masing team terdapat beberapa karakter yang disebut hero, biasanya ada tiga hingga lima heroes dalam satu team. Tujuan permainannya adalah menghancurkan base atau markas dari team lawan, biasanya ada satu bangunan utama yang harus dihancurkan. Namun, ada keuntungan tertentu yang bisa didapatkan oleh karakter apabila menghancurkan bangunan lainnya.

Popularitas dari genre game ini tengah melonjak di kalangan gamers dunia. Lahirnya game moba berawal dari costume map warcraft III (PC game) buatan icefrog beberapa tahun lalu, yang lebih kita kenal dengan dota. Gaya tipe permainan moba games banyak mengadaptasi gameplay dari dota, namun tentunya sudah lebih disempurankan lagi, dan diberi tambahan fitur-fitur unik dan menarik yang menambah keseruan dalam bermain.

Mudah untuk dimengerti namun sulit untuk dikuasai, seperti itulah game moba, sensasi ini dapat kalian rasakan saat bermain game League of Legends, DOTA 2, atau Heroes of the Storm. Ketiganya merupakan game moba PC terbesar saat ini yang dimainkan oleh jutaan player di dunia, yang mempunyai keunikan dan fiturnya masing-masing. Seiring berjalannya waktu, moba games tidak hanya dapat kita mainkan di PC saja, karena genre game ini dapat kita jumpai di hampir semua platform, tak terkecuali pada smartphone android dan iOS.

Next
This is the current newest page
Previous
This is the oldest page

Post a Comment